UA-48386925-1

Minggu, 18 Maret 2018

Ucapan Terima Kasih Aqiqah Cimahi Bandung

Alhamdulillah, Kami Aqiqah Cimahi Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada para pelanggan Aqiqah Cimahi Bandung yang telah meng-Aqiqah-kan putra putri nya di aqiqah Cimahi Bandung. Semoga aqiqah nya berkah dan kelak putra putri nya tumbuh menjadi putra putri yang sholeh dan sholehah, yang senantiasa menghormati orang tua nya dan mendekat diri kepad allah Swt. Mohon maaf bila ada yang tidak berkenan dalam pelayanan kami. Segala masukan dan saran apapun kami akan terima untuk kebaikan dimasa yang akan datang. 

Aqiqah Cimahi Bandung senantiasa berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan. Bukan hanya itu, Aqiqah Cimahi Bandung juga berkomitmen menjaga ibadah aqiqah putra putri anda benar benar sesuai syariat yang telah di tentukan, dari pemilihan hewan aqiqah nya, pemotongan hewan aqiqah nya dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin meng-aqiqah-kan putra putri nya di Aqiqah Cimahi Bandung bisa datang langsung ke kantor atau menghubungi lewat telpon. Biaya paket aqiqah di Aqiqah Cimahi Bandung sangat terjangkau, dengan biaya murah anda sudah bisa meng-aqiqah-kan putra putri anda dengan kwalitas masakan yang lezat.

untuk biaya paket Aqiqah anda bisa lihat disini Semua biaya paket sudah termasuk biaya masak dan GRATIS untuk biaya antar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar