UA-48386925-1

Senin, 19 Maret 2018

Aqiqah Cimahi Bandung Mendukung Jambore Anak Yatim 2018



Jambore Anak Yatim adalah kegiatan yang berkelanjutan mengajak anak yatim dan yatim piatu untuk menginap dua hari satu malam seperti hal nya jambore pada umum nya. Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan anak yatim yang mewakili dari beberapa yayasan anak yatim atau panti asuhan anak yatim. Kegiatan ini di gagas sekaligus di rancang oleh Yayasan Al-Hilal sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut.

Yayasan Al-Hilal adalah lembaga yayasan sosial yang bergerak di bidang pengasuhan anak yatim.  ada banyak program dan kegitan yang di adakan oleh Yayasan Al-Hilal, salah satu nya yaitu Jambore itu sendiri. Jambore ini memang sedikit berbeda, karena jambore ini di hadiri oleh anak anak yatim yang mana mereka membutuhkan kehadiran kita di tengah tengah kesepian mereka tanpa ada nya orang tua. 

Aqiqah Cimahi Bandung mendukung sepenuh nya pada Yayasan Al-Hilal dalam meyelenggarakan jambore ini. Jambore yang ke-5 ini Insya Allah akan di adakan pada tanggal 22-23 April 2018 yang bertempat di Ciater-Subang. Seperti Jambore sebelum nya, kegiatan ini di design dengan materi materi yang tidak membosankan tapi menyenangkan. sehingga anak anak bisa betah duduk menyimak materi yang di sampaikan. bukan hanya itu kegiatan out door pun menjadi kegitan favorit anak anak karena mereka bisa belajar sambil bermain dengan penuh keceriaan.

Kegiatan ini bukan hanya di meriahkan oleh anak anak yatim, tapi di meriahkan juga dengan kehadiran relawan Al-Hilal yang senantian ikut membantu kelancaran kegiatan tersebut. Kehadiran relawan Al-Hilal ini mewarnai keceriaan anak anak yatim.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang yayasan Al-Hilal atau ingin menjadi Relawan Al-Hilal bisa mengunjungi situs berikut :


Alamat :
Kantor Pesantren Yatim Al-Hilal
Jl.Gegerkalong Hilir No.155 A
022-2005079

Tidak ada komentar:

Posting Komentar